Undangan Pernikahan FADHIL cuma Rp.1500

Undangan pernikahan adalah sebuah surat biasanya dalam bentuk kartu yang meminta penerimanya untuk menghadiri suatu acara pernikahan. Undangan pernikahan biasanya kami kirimkan dua sampai tiga minggu sebelum tanggal pernikahan.Dengan teknologi komputer,daftar tamu undangan bisa kami cetak langsung pada label alamat biasanya dalam bentuk stiker.
QBoel Studio kemarin membuat artikel tentang Undangan Pernikahan Murah Unik Dan Lucu dengan desain sesuka hati, tapi setelah banyak dari pelanggan yang menawar harga undangan tersebut, kini QBoel Studio memberikan solusi yang lebih hemat, undangan dengan harga murah, harga undangan Rp. 1500 -an saja, desain bisa memilih di galeri yang sudah di siapkan untuk pelanggan, bahan menggunakan BC paper dan Full Colour.
Berikut Galery dan Kode Undangan "FADHIL" :









































 Untuk anda yang sedang merencanakan pernikahan, bingung mencari undangan murah tapi bagus, tidak perlu kwatir, tinggal klik hubungi contact person yang sudah di sediakan, langsung order, dan tunggu hasil cetak undangan sampai langsung ke rumah anda.

Info Pemesanan Bisa Menghubungi:
Tlp/WA : 082237584240 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.