Edit Desain Logo Untuk Bisnis Online Atau Perusahaan Anda


Kami Qboel Studio menawarkan jasa desain logo untuk keperluaan perusahaan atau online shop anda, dengan bentuk dan tampilan yang profesional, desain yang sangat simple tapi elegan, desain dengan gaya font yang berbeda, desain dengan kombinasi warna sesuai tema perusahaan atau toko online anda.

Kenapa harus memakai logo perusahaan atau online shop? jawabannya karena dalam setiap PT atau perusahaan pasti mempunyai logo untuk mengidentitaskan dirinya juga untuk brand suatu merk produk yang akan dijual.

Sama juga seperti online shop atau toko online, dengan menambahkan logo di website atau akun online shop anda, pelanggan akan merasa tertarik dan percaya dengan jualan anda, anda akan memiliki logo di produk-produk yang anda jual, menandai bahwa online shop anda bukan akun bajakan atau tiruan karna anda mempunyai identitas logo sendiri tanpa memakai logo desain yang ada di google atau memakai logo online shop lainnya yang berakibat kecurigaan pelanggan dan keraguan pelanggan untuk membeli.

Kami menawarkan jasa desain logo perusahaan / online shop dengan harga yang cukup murah dan proses cepat dengan resolusi file .jpg besar sehingga tidak akan pecah jika di cetak di media banner ukuran besar.

Harga Desain Logo :
Edit Logo : Rp. 30.000,-
Edit Logo & Custom Font : Rp. 50.000,-
Edit Logo + Desain Banner : Rp. 70.000,-

Contact Us:
WA. 082237584240
Email: magic4rt@gmail.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.